Haaii pembaca.. lama tidak berjumpa ya.. saya masih akan meng-update informasi makanan-makanan menarik dalam blog ini untuk anda. Saat ini mungkin ulasan tentang kuliner yang saya tulis agak tersendat karena saya dan adik sedang merintis usaha kuliner di surabaya. Kami menjual Klappertaart kue khas Manado Belanda dan berbagai jenis menu Pasta dengan resep tradisional.
Klappertaart kami memiliki beberapa varian pilihan rasa.. ada Original (tanpa rhum), rhum raisin, cheese dan oreo.
Macaroni Schotel dan Baked Spaghetti terdiri atas 2 pilihan saus, yakni saus bolognese yang terkenal disajikan di Malta, dan saus krim yang dimasak dengan resep turun temurun. Daging yg dipergunakan juga bisa disesuaikan dengan selera, bisa daging sapi cincang, daging sapi olahan (kornet), daging ayam cincang atau jamur utk yg tidak mengkonsumsi hewan.
Selain itu kami juga memproduksi Soup’a soup yang isinya sup krim ayam, sosis, daging asap, wortel dan kacang polong dan ditutup dengan pure kentang atau bisa juga puff pastry..
Jika anda sedang mengadakan pesta ataupun ingin camilan yg berbeda.. mengapa tidak mencoba produk yg kami buat.. semuanya fresh dari oven karena dibuat sesuai dengan pesanan anda..
jika anda malas utk keluar rumah atau tidak punya waktu utk bermacet ria di jalan.. kami menerima pesanan antar (delivery order) utk daerah surabaya dan sidoarjo.
kunjungi facebook page kami di KANA Dessert and Artwork
(facebook.com/kana.handmade)
Untuk info lebih jelasnya chat saja di whatsapp atau line di 0838 3011 1038 dengan Nila / 0896 3580 3388 dengan Nadya.

image

o